Monday, April 30, 2007

KALA KELABU MELANDA..

Tuesday, August 08, 2006 19:11


KALA KELABU MELANDA..


seiiring waktu.. terkadang suka bingung
tidak sadar.. tidak tahu..
sekarang .. nanti.. atau kapan..
apakah nanti begini terussssss..
kalau kan berganti.. kapankah????

wahai sang waktu.. berikanlah waktumu yang berharga itu..
agar kala kelabu bisa ..lewat diatasku...
entahlah..
mestikah aku menangis sepanjang waktu..
ataukah aku.. belum Tuhan maafkan aku atas dosa-dosaku..

Begini saja.. sang waktu..
aku akan terus menghadapimu..walau apapun yang terjadi..
aku...
aku dan bunga cintaku...
aku dan tulang rusukku...
masih ada.. ya kami masih ada ..

Kami akan menantangmu bersama..
Tuhan..
Tuhan Yesus kristus..
Kami berdoa berdua Tuhan..
Berkati kami.. agar kami dapat selalu berdua..
dan membahagiakanMU dan orang-orang disekitar kami..

~~~~ Buah Chaldiq ~~~~

No comments: