Monday, April 30, 2007

BERSAMA SANG WAKTU.......





Tuesday, August 09, 2006 07:11

BERSAMA SANG WAKTU.......

hari ini......
hari esok.....
kan kulalui bersama cintaku....
bersama dengan tawa.... bersama dengan ceria......
tapi..... sekarang..... seringkali kami saling menyakiti...... entah kenapa ????

kadang waktu memberi kebahagiaan....
kadang waktu memberi kemarahan dan kesedihan......
itulah sang waktu...... sebuah misteri yang tak terduga........

banyak yang aku tidak tau.....
banyak yang aku tidak mengerti...
aku seringkali bertanya kepada waktu......
tapi tak ada jawaban......

waktu selalu diam..... membisu.......

------ Hening --------

saat ini.... aku berjalan sendiri.... sepi......
tak ada yang mengerti......

cintaku entah dimana.... entah kemana...... ????

aku jenuh..... aku bosan......
aku ingin menutupi diriku di dalam waktu.....
aku hanya untuk diriku.... bukan untuk orang lain.....

---------- kesendirianku ----------------

ternyata kesendirian dan kesepian ini.....
dapat membuat lukaku mengering......
tidak bertambah parah.... dan tidak bertambah baik.....

tidak ada yang melukaiku..... dan tidak ada yang menyembuhkanku....
hmmmm........

cintaku..... entah dimana.....
aku tidak mengenalnya lagi..... banyak yang berubah dari cintaku....
dan banyak yang berubah dari diriku.....

mungkin waktu membentuk cintaku menjadi ingin membahagiakan orang lain....
tapi waktu mengajariku untuk menikmati kesendirianku.....

semakin hari sepertinya cintaku semakin jauh pergi......
entah kemana........ apakah sedang membahagiakan orang lain ????

aku akan terus menanti disini.... di kesendirianku....
aku akan melangkah terus.... hingga cintaku menoleh dan berjalan bersamaku lagi...
bersama di kesendirianku.....

melangkah melewati sang waktu dengan penuh tawa dan tangisan bersama......

I will always love u and waiting for you......



--- yours ----

1 comment:

narcist-astrajingga said...

hingga suatu saat....
bersamanya adalah waktu yang dipilih TUHAN dalam menjalani hidupmu
dan berharap waktu tidak cepat berlalu