Tuesday, May 1, 2007

~~~ LUAPANKU ~~~




lega...... sejenak kurasakan.....

ketika kuluapkan semua....


kemarahan....

ya.... aku akhirnya mengeluarkan semua amarahku....

seperti segumpalan lahar panas yang siap meledak.....

dan keluar dari tempatnya............. dan menyambar semua yang didekatnya.....


hahahahaha.....................


kemarahanku akhirnya bebas dari diriku.....

lari mencari mangsa yang baru...


aku merasa seperti aliran sungai yang bebas berlarian mencari tempat yang teduh....

tempat yang sepi.....

hening.....

dan damai....


tempat dimana aku tidak perlu memikirkan

"apa kata dunia.........."


adakah tempat itu ???


tapi aku tidak perduli....


karena sepertinya aku tau bagaimana cara menuju ke tempat itu....



#### bt.com ####




1 comment:

narcist-astrajingga said...

KIDS!!
PLEASE DONT TRY THIS AT HOME